You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Penedagandor
Desa Penedagandor

Kec. Labuhan Haji, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Penedagandor Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat Untuk Informasi Sensus Online SP2020 kapan dilaksanakan silahkah Klik Link berikut | https://sensus.bps.go.id/ | atau klik menu | Sensus Online SP2020-BPS | paling atas

RAPAT PERSIAPAN MENUJU MUSRENBANGDES PENYUSUSNAN RKPDes TAHUN 2019

SAHRUL AZMI 18 November 2019 Dibaca 629 Kali
RAPAT PERSIAPAN MENUJU MUSRENBANGDES PENYUSUSNAN RKPDes TAHUN 2019

Tahapan demi tahapan sudah dilalui, Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) merupakan langkah awal Pemerintah Desa Penedagandor Menyusun Agenda Pelaksanaan Kegiatan dan Pembangunan di Desa Penedagandor, mulai dari Musyawarah Desa (MUSDes) Perencanaan RKPDes dengan membentuk TIM Verifikasi RKPDes Tahun 2019 untuk Anggaran Tahun 2020, memverifikasi Kegiatan Pembangunan sampai dengan pengakjian Dokumen RKPDes menuju Musrenbandes Penyusunan RKPDes Tahun 2019.

Pada Hari Senin, 18 November 2019 di Aula Kantor Desa Penedagandor Pukul 08.30 WITA, Tim Verifikasi dan Tim Penyusun RKPDes Tahun 2019, mengadakan Pertemuan dalam rangka membahas sejauhmana Persiapan baik tim Veriikasi dan Tim Penyusun RKPDes Tahun 2019 menghadapi Musrenbangdes RKPDes tahun ini. Rapat yang langsung di Pimpin Oleh Sekretaris Desa Penedagandor selaku Ketua Tim Penyusun RKPDes dan di hadiri oleh Ketua LKMD Desa Penedagandor Bapak Drs. H. LUKMAN, M.Pd. selaku Sekretaris Tim Penyusun RKPDes berjalan dengan lancar, rapat yang berlangsung hingga Pukul 14.00 WITA ini, di Hadiri juga Oleh TIM Verifikasi RKPDes serta dihadiri langsung oleh Bapak Kepala Desa Penedagandor yaitu Bapak ABDUL QADIR.  Pertemuan ini dilakukan untuk menguji sejauh mana persiapan masing-masing TIM menghadapi Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) Penyusnan RKPDes Tahun 2019 untuk Tahun Anggara 2020 yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 20 November 2019 mendatang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image