You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Penedagandor
Desa Penedagandor

Kec. Labuhan Haji, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Penedagandor Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat Untuk Informasi Sensus Online SP2020 kapan dilaksanakan silahkah Klik Link berikut | https://sensus.bps.go.id/ | atau klik menu | Sensus Online SP2020-BPS | paling atas

Membantu melakukan screening di tempat posyandu dusun beruk dan , desa penedagandor kec.labuhan haji

13 Juli 2020 Dibaca 488 Kali

 

Kamis, 09 Juli 2020 & Jum'at, 10 Juli 2020.

Menyambut new normal, beberapa kegiatan masyarakat kembali diaktifkan, salah satunya adalah posyandu balita.

Sesuai dengan kaidah diera tatanan normal baru ini, tentunya kita semua harus tau bahwa dikala kita berada di tempat yg ada banyak masa maka kita harus menjaga jara aman. Maka dari itu kami selaku mahasiswa yg memiliki tanggung jawab untuk membantu pemerintah untuk meringankan beban negara ditengah pandemi ini. 

Maka kami berinisiatif untuk pelayanannya dibuat gelombang diatur sesuai jadwal. Diarea pelayanan dibatasi 10 orang saja. Yang lain tunggu diluar itu arahan dari pemerintah. 

Sebagai garda terdepan wadah pelayanan kesehatan masyarakat dikegiatan posyandu juga mensosialisasikan penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menggunakan masker ketika sakit atau keluar rumah, menerapkan etika batuk dan bersin yang tepat ????