You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Penedagandor
Desa Penedagandor

Kec. Labuhan Haji, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Penedagandor Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat Untuk Informasi Sensus Online SP2020 kapan dilaksanakan silahkah Klik Link berikut | https://sensus.bps.go.id/ | atau klik menu | Sensus Online SP2020-BPS | paling atas

PEMBAGIAN KARTU INDONEISA SEHAT (KIS)

SAHRUL AZMI 11 November 2019 Dibaca 544 Kali
PEMBAGIAN KARTU INDONEISA SEHAT (KIS)

Alhamdulillah pada hari ini Senin 11 November 2019.  Kegiatan Pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Aula Kantor Desa Penedagandor berjalan dengan Lancar. Dari data yang kami terima ada  436 Kepala Keluarga (KK)  dengan jumlah 728 Anggota Keluarga / Kartu KIS yang dibagikan untuk masyarakat desa penedagandor. Kegiatan ini yang di pandu langsung oleh Petugas POS Unit Kerja Labuhan Haji yang ditugaskan Oleh Pihak BPJS Kesehatan untuk langsung membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) tersebut kemasyarakat Penerima tanpa harus diwakili. Kami dari Pemerinta Desa Penedagandor bersyukur semoga pada tahun-tahun berikutnya lebih banyak lagi masyarakat yang mendapat Jaminan kesehatan, kami juga Pemerintah Desa tentunya berupaya mengusulkan melalui data atau laporan bahkan permintaan dari masayarakat yang memang sangat membutuhkan Jaminan Kesehatan tentunya dengan Prosedur dan Mekanisme yang berlaku.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image