You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Peneda Gandor
Desa Peneda Gandor

Kec. Labuhan Haji, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Penedagandor Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat Untuk Informasi Sensus Online SP2020 kapan dilaksanakan silahkah Klik Link berikut | https://sensus.bps.go.id/ | atau klik menu | Sensus Online SP2020-BPS | paling atas

PERINGATAN MAULID NABI SAW TAHUN 1441 H

SAHRUL AZMI 17 November 2019 Dibaca 307 Kali
PERINGATAN MAULID NABI SAW TAHUN 1441 H

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan Kegiatan Rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya Oleh Remaja Masjid Jami' Assyura' Desa Penedagandor. Namun tahun ini ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Tahun ini mengangkat Tema "Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Generasi yang Unggul". Yang berbeda pada Tahun ini salah satu dari Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan dalam Rangka Memeriahkan Kelahiran Nabi Muhammad SAW. pada Sunatan Masal, Sunatan masal ini langsung Sponsori oleh Komite Muslim Rumah Sakit RISA LOTIM, dimana ada 11 (Sebelas) orang yang bersal dari 5 Kewilayah di Desa Penedagandor yang dikhitan pada Hari Minggu 17 November 2019 di Masjid Jami' Assyura' Desa Penedagandor.
Selain kegiatan Sunatan ada beberapa acara yang juga dilaksanakan oleh Remaja Masjid Jami' Assyura Desa Penedagandor diantaranya Sholakaran (Sholawatan) bersama yang dilaksanakan pada Malam Minggu, 16 November 2019 (19 Rabi'ul Awwal 1441 H), kemudian pada Hari Minggu paginya tanggal 17 November 2019 (20 Rabi'ul Awwal 1441 H) acara sunatan / khitanan massal dan ngurisang untuk bayi yang baru lahir, puncak dari acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada acara Pengajian Akbar atau Uraian Hikmah Maulid Nabi yang dilaksanakan pada Minggu, 17 November siang harinya mulai dari Ba'da Dzuhur sampai selesai.
Dalam hal ini Pemerintah Desa Penedagandor mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setingginya kepada Pengurus Remaja Masjid Jami' Assyura' Desa Penedagandor yang sudah bekerja keras sehingga acraa ini bisa terselenggara, tentunya ucapan terima kasih juga kami sampaikan Komite Muslim Rumah Sakit RISA LOTIM yang sudah mendukung penuh acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Penedagandor. serta kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Desa Penedagandor yang sudah berpartisi membantu dan memeriahkan Peringatan Maulid pada tahun ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image