You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Peneda Gandor
Desa Peneda Gandor

Kec. Labuhan Haji, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Penedagandor Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat Untuk Informasi Sensus Online SP2020 kapan dilaksanakan silahkah Klik Link berikut | https://sensus.bps.go.id/ | atau klik menu | Sensus Online SP2020-BPS | paling atas

Membantu Polri TNI dan Satgas Lainnya dalam pengawasan Masyarakat yang datang ke Pasar Tradisional T

12 Juli 2020 Dibaca 308 Kali
Membantu Polri TNI dan Satgas Lainnya dalam pengawasan Masyarakat yang datang ke Pasar Tradisional T

Rabu, 08 Juli 2020. Meski sudah mulai di berlakukannya sistem New Normal namun kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dengan di berlakukannya sistem New Normal banyak Masyarakat awam yang mengartikan bahwa normal baru adalah terbebas dari kebiasaan memakai masker, jaga jarak dan lain sebagainya.

Banyak yang kita temukan masyarakat sudah tidak peduli lagi dengan adanya covid-19 padahal pada faktanya setiap hari selalu ada peningkatan yang positif.

Maka dari itu pihak Polri, TNI, Satgas maupun Mahasiswa yg sedang menjalankan Tri Dharma perguruan Tinggi yg ke-3 yaitu mengabdi kepada masyarakat sudah saatnya untuk terus berperan aktif dalam hal ini untuk membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 tersebut.

Dengan cara ikut serta melakukan screening atau pengecekan suhu tubuh yg kami lakukan di tempat yang rawan sekali dengan kerumunan orang salah satunya dipasar tanjung, dan kami juga mahasiswa kkn UGR membantu untuk mencatat berapa banyak yang memasuki pasar.

Dan terus mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa memakai masker ketika bepergian terutama mengunjungi keramaian seperti pasar. Pihak Satgas turut berterimakasih kepada kami dengan harapan bahwa secepatnya pandemi ini segera berlalu.

Tidak hanya itu, kami dari mahasiswa kkn UGR selesai dari kegiatan di pasar Tanjung kamipun langsung terjun lagi ke kantor desa penedagandor untuk melakukan hal yang sama seperti dipasar untuk melakukan screening dalam acara pembagian dana BLT setelah adanya pembagian dana BST kemarin, dan mengatur jarak para warga agar tidak menimbulkan penumpukan.